Loosepgs
Loosepgs

Cara Membuat ES Batu Berkualitas

cara membuat es batu

Selamat pagi untuk sobat semua, kali ini saya menyisipkan waktu kerja saya demi memposting artikel yang satu ini. Apa yang ingin saya posting hari ini? yang ingin saya posting hari ini adalah cara membuat es batu berkualitas.

Pastinya kita semua pernah melihat ES Batu bukan? Es batu pada dasarnya merupakan air yang sifatnya membeku. Es batu sering kali kita temui pada minuman guna mendinginkannya.

Membuat es batu tidaklah sulit, karena tidak memerlukan bahan yang Mahal dan aneh-aneh. Cukup dengan Air dan Lemari Es anda bisa membuat sendiri ES Batu. Namun ingat! Membuat es batu tidak secepat yang anda bayangkan karena membutuhkan waktu yang cukup lama agar mendapatkan hasil yang efektif.

Bagaimana langkah-langkah pembuatannya?

Pembuatannya cukup mudah, dibawah ini saya akan menjelaskan cara membuat es batu yang benar dan cepat dan hasilnyapun maksimal.

Langkah Pembuatan :

  1. Panaskan terlebih dahulu air yang ingin dijadikan ES Batu. Usahakan air yang ingin anda jadikan Es batu dipanaskan sampai mendidih sehingga hasilnya sangat efektif.
  2. Setelah air telah panas dan mendidih, sekarang saatnya anda mendinginkan kembali Air yang panas tersebut dengan cara membiarkan air tersebut sekitar 1 jam (jangan di taruh di Kulkas). 
  3. Setelah anda mendinginkan air tersebut selama 1 jam, saatnya anda masukan es batu kedalam Kulkas/Fresser  selama 1 hari.
Itulah 3 Tahap pembuatan Es Batu yang baik dan benar, kiranya anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar sehingga anda bisa mendapatkan hasil yang efektif dan tidak mengecewakan.

0 Response to "Cara Membuat ES Batu Berkualitas"

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).