Loosepgs
Loosepgs

Tips Modifikasi Yamaha YZF-R15

Tips Modifikasi Yamaha YZF-R15

Sudah kita ketahui bersama bahwa pada bulan April yang lalu Yamaha telah resmi merilis motor keluaran barunya yaitu Yamaha YZF-R15 untuk di produksikan di Indonesia secara Mashal. Pada kenyataannya Yamaha YZF-R15 berhasil menarik hati dari para Baikers di indonesia untuk mencoba sensasi baru dari motor tersebut. Untuk itu bagi para Baikers-baikers Tanah Air yang telah membeli motor keluaran Yamaha tersebut pastinya tidak akan tinggal diam dengan keadaan standard motor tersebut bukan? Dengan sedikit modifikasi pastinya akan terlihat mengasikan jika kita mengendarainya? [Baca juga : Tips Modifikasi Yamaha New - Vixion] Untuk itu mari kita lihat Tips Modifikasi Yamaha YZF-R15, Modif Yamaha YZF-R15 keren Dibawah Ini :
    Tips Modifikasi Yamaha YZF-R15
  1. Mika Tangki. Gunakanlah mika tangki agar motor anda lebih terlihat besar dan maco. Selain untuk memperkeren motor anda, mika tangki juga dapat berfungsi untuk melindungi goresan di bagian tangki motor anda.
  2. Lampu LED. Gunakanlah lampu LED pada bagian depan motor anda, Led bisa anda dapatkan di toko-toko atau bengkel terdekat, tetapi mungkin harganya relatif mahal. Pastinya berkisaran antara 500- atas. Tetapi tidak mengapa jika anda adalah pecinta motor profesional.
  3. Hungger. Hungger dapat membuat motor anda lebih terlihat Gentle, Gunakanlah Hungger milik Kawasaki Ninja. Agar lebih terkesan elegan.
  4. Spatbort. Gantilah spatbort standart motor anda dengan spatbord milik motor Jupiter MX. Dengan begini, motor anda akan terlihat lebih baik dari sebelumnya.
  5. Knalpot. Gunakanlah Knalpot R9. Dengan menggunakan Knalpot R9 motor anda akan terdengar lebih baik dari knalpot sebelumnya.
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya tuliskan, jika ada tambahan silakan berkomentar dibawah ini.. Semoga motor anda menjadi lebih keren pada saat mengikuti langkah diatas...

0 Response to "Tips Modifikasi Yamaha YZF-R15"

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).